1. Apa keuntungan konsultasi sistem pembelajaran jarak jauh (distance learning system)?

Jawab :

Dengan sistem ini memungkinkan kami melayani klien dari perguruan tinggi berbagai kota di Indonesia. Selain itu kerahasian  klien saling dapat terjamin.

2. Apakah saya harus membayar DP (down payment) terlebih dahulu, jika saya memakai jasa konsultan? 

Jawab : 

Ya anda harus membayar DP (down payment) terlebih dahulu sebesar 50% dari nilai tarif.  Di mana DP (down payment) akan kami gunakan sebagai biaya operasional dalam mengerjakan pesanan anda.

3. Dapatkah file dikirim terlebih dahulu, setelah file dikirim baru DP (down payment) akan saya bayar?

Jawab :

Jelas tidak bisa, DP (down payment) harus disetor terlebih dahulu.  Tidak ada DP (down payment) tidak ada ikatan kontrak kerja. Secara logika, mengapa kami harus capek berpikir dan mengeluarkan biaya terlebih dahulu untuk mengerjakan pesanan anda yang belum pasti? Pembayaran DP (down payment) adalah menandakan tanda jadi dan bukti keseriusan anda dalam menggunakan jasa kami.  

4. Apakah ada jaminan bahwa file akan dikirim setelah saya membayar DP (down payment)?

Dalam pembelian jasa via internet, modalnya adalah kepercayaan. Dan kami sangat menghargai kepercayaan anda dengan mengirimkan file ke alamat email anda sesuai dengan waktu yang disepakati

5. Bagaimana jika ada revisi?

Jawab :

Jika ada revisi, maka file yang direvisi tersebut anda kirimkan ke alamat email kami dan anda beri penjelasan pada halaman mana yang direvisi, sehingga kami dapat melakukan revisi dan setelah dilakukan revisi maka kami akan  mengirimkan kembali file tersebut ke alamat email anda.  

6. Di blog anda kok tidak ada testimoni klien?

Jawab :

Jika ada testimoni, maka sudah jelas kerahasiaan klien tidak terjamin. Lagi pula tidak seorang pun klien yang bersedia untuk  menyampaikan testimoninya setelah  menggunakan jasa kami, karena jasa ini termasuk rahasia.

Tinggalkan komentar