Adapun tarif jasa kami sebagai berikut :

1. Disertasi

Konsultasi, Bimbingan dan pengerjaan Disertasi sampai final Rp. 10 juta

2. Tesis

Konsultasi, Bimbingan dan pengerjaan Tesis sampai final Rp. 4 juta sampai 7,5 juta (tergantung program/konsentrasi dan tingkat kesulitan). Sebagai contoh untuk tesis magister manajemen Rp. 4 juta.  Tesis Teknik Komputer dan Tesis Teknik Informatika Rp. 5 juta sampai Rp. 7,5 juta

3. Skripsi

Konsultasi, Bimbingan dan pengerjaan Skripsi sampai final Rp. 2 juta sampai 5 juta (tergantung program/jurusan dan tingkat kesulitan). Sebagai contoh untuk skripsi ekonomi  Rp. 2 juta sampai 3 juta. Skripsi  Teknik Komputer dan Tesis Teknik Informatika rp 4 juta sampai Rp. 5 juta.

4. Analisis Data

Tarif layanan jasa ini nego

Satu tanggapan »

  1. ohara berkata:

    Gimana cara bimbgan n bayarny? Ak tinggal di Palembang

  2. mahpudin berkata:

    saya mhs S2 salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta smester 3 jurusan teknik elektronika komunikasi. saya mengalami kesulitan dlm pembuatan tesis, saya tertarik dengan topik “Antenna Microstrip” tetapi belum dapat materi yang sesuai. Melalui biro jasa bimbingan tesis ini saya mohon bantuannya untuk mencarikan materinya. atas bantuannya saya ucapkan terima kasih. untuk ketentuannya saya akan menyetujuinya.

  3. Zera amalia berkata:

    Aslkm.. Saya mahasiswa Getsempena jurusan Bahasa Indonesia 08 kelas langsa.
    Sekrg saya dlm keadaan tidak sehat..
    Tetapi saya baru dpt kabar dr kawan klu hri minggu ( 03-06-2012) saya sudh harus mengumpulkan skripsi saya.
    Saya sudh mengikuti bimbingan sebanyk 2 n hari selasa( 05-06-2012) ini sidang
    sy mau minta bantuan apa biasa membuatkan skripsi saya. Tolong y sy butuh se x bantuanny.

  4. kirana berkata:

    saya mahasiswa sekolah tinggi pariwisata(S1) d jakarta,tlg bantu skripsi saya dari awal sampai selesai judulnya”analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan diperkampungan budaya betawi setu babakan jakarta”tlg bls nego tarifnya.

  5. Leonardo berkata:

    Saya sedang nyusun thesis manajemen keuangan di Mercu Buana Menteng Jakarta , tentang obligasi Dan reksadana , please call me 085241203146 or 0818578135. Kita langsung deal harga saja. Saya stress bagi waktu sama kerjaan sebagai Relationship Manager BNI Emerald Priority Banking. Urgent aldo_ferdiant@yahoo.com … Harga tidak masalah ygm penting cepat dan akurat.

  6. sikis. ak. mm berkata:

    Saya mahasiswa doktor pada universitas cenderawasih. Semester 2,

  7. untuk pmbuatan tesis jurusan teknik biayanya berapa

  8. ace berkata:

    gmana caranya

  9. abdul rahim berkata:

    mau kosultasi sedikit ne..waktu s1 saya ambil jurusan PAI di IAIN, kemudian saya melanjutkan S2 di universitas umum dg jurusan teknologi Pendidikan, semua mata kulyah sudah sy selesaikan, bahkan saya sudah seminar proposal, setelah seminar dosen Bimbingan sy meninggal, dan digantikan dengan dosen yang lain, dan disuruh mengajukan judul ulang, rasanya saya tdak mampu lagi, dan saya mulai down, lalu saya biarkan begitu saja, sekarang sudah berjalan 8 semester, rasa nya sayang klw tidak di selesaikan, bisa gak bantuin saya untuk menyelesaikan tesis saya tersebut?

  10. Aldy berkata:

    saya barusan email ….

  11. Harryson berkata:

    Apakah biaya diatas untuk tesis magister manajemen keuangan senilai itu ( 4 juta ) penulisan sampai dengan final berikut ujian sidang?

Tinggalkan komentar